Wedding Inspiration

by 09:56 0 comments

Tema wedding ini adalah hal yang paling menyenangkan buat saya hehe. Karena sebagai bride to be dan acara yang Insha Allah sekali seumur hidup ini, tentunya saya mau wedding theme sesuai dengan yang saya inginkan every single detailnya! Monica Geller aja udah ngayal wedding dream-nya dari kelas 4 SD haha... Gimana saya?! Hehehe.

Dari dulu saya selalu pengen garden party. Pokonya mau nikah dengan siapapun, saya maunya garden party! Egois ya? Haha. Abis seru kayanya kalau garden party, outdoor, santai, enak aja gitu bawaannya. Ga kaku kaya kanebo kering. 

Mulai ngayal, mulai banyak maunya, mulai browsing-browsing, google sana google sini sampai bikin account Pinterest, tumblr, ikut account di berbagai website wedding blabla apalah namanya supaya bisa cari ide garden party yang sesuai dengan maunya saya. Dan akhirnya nemu di tema Rustic Garden Party! Suka banget deh dan langsung jatuh hati. Konsep dan temanya itu loh... Vintage cantik dan manis gitu. Seru deh!

Sebenernya saya itu penyuka warna hitam! Pokonya saya hanya mau pake baju, tas, sepatu warna hitam. Asal warna hitam gampang suka, kalau misalnya ada sepatu atau baju yang lucu tapi warna hitamnya ga oke dan di warna lain oke... yaa ga beli. Tapi untuk tema nikahan saya, ya bolehlah saya pake warna lain.  Sekali seumur hidup ini, hari keduanya item lagi ya kaaan :D

Ini beberapa contoh tema-nya :







Semoga dekornya bisa diakalin dan nemu jalan tengahnya. Karena kalau ga begitu yaaa bisa aja sih, cumaaaa.... Ada harga ada pula barang ya kan?! Hahaha. 

Oh iya, btw wedding palette di website http://www.theperfectpalette.com/ atau https://www.theknot.com/content/wedding-color-palettes-we-love Sangat membantu untuk tema nikahan kamu. Saya pribadi sih jadi ketolong banget dengan website ini, karena nemu berbagai warna  pilihan lainnya yang masuk dengan tema garden party yang sesuai saya mau. Akhirnya jatuh dipilihan Abu-abu/Navy Blue/White/Earth (minus green)

Seperti ini
 

Mari berkhayal! 
xxx

0 comments:

Post a Comment